SOCIAL MEDIA

Minggu, 09 April 2023

Dapur Solo Lunch Box Ahlinya Dadakan


Dapur Solo Lunch Box

Saat acara kumpul bersama keluarga besar atau teman bisa jadi salah satu momen yang menyenangkan, bukan? selain bisa ajang temu kangen juga bisa mempeerat tali silahturahmi. Namun, apa jadinya ya jika tiba-tiba rumah kamu di jadikan sebagai tempat acara kumpul dadakan? dan kepikiran dong nantinya kita harus menyiapkan hidangan makanan untuk para tamu yang datang. Karena dadakan, ingin masak tapi repot dan gak sempat buat kepasar buat beli bahan-bahan untuk masak, jadi pusing kan.

Meski dadakan, namun tentu saja kita maunya saat acara kumpulnya harus berkesan dong terlebih lagi hidangan makanan yang kita sajikan untuk para tamu yang datang. Tapi untunglah semua kekhawatiran dan pusing saat mikirin hidangan makanan untuk acara kumpul dadakannya ada solusinya, yapp dengan Dapur Solo Lunch Box si Ahlinya Dadakan.

Kenapa Harus Pesan di Dapur Solo Lunch Box Ahlinya Dadakan

Bagi sebagian masyarakat Indonesia tentunya gak asing lagi dengan kehadiran nasi box (lunch box) yang biasa kita temui di berbagai kebutuhan acara misalnya arisan, meeting kantor, acara syukuran, pengajian, family gathering, buka puasa bersama dan ulang tahun. Dan salah satu alasan utama memilih nasi box karena lebih praktis dan cepat dalam menyajikan makanan ketimbang secara prasmanan.

Dapur Solo Lunch Box, hadir sebagai solusi praktis yang menyediakan berbagai menu aneka nasi box dengan cita rasa khas Indonesia yang tentunya enak, murah dan HALAL,  dan gak hanya itu saja ada beberapa alasan kenapa harus pesan nasi box di Dapur Solo Lunch Box, yaitu : 

1. Menu Lebih Beragam

Di Dapur Solo Lunch Box menyediakan beragam menu lauk nasi box yang enak bisa di pilih dan di pesan seperti ada Nasi Gudeng Jogya, Nasi Urap Komplit, Nasi Urap Solo, Nasi Laris Ayam, Nasi Gudeg Komplit, Nasi Balado Telor, Nasi Ayam Goreng Sereh Berempah, Nasi Pecel Madiun, Nasi Uduk Special, Nasi Laris Telur Balado, Nasi Rendang Warisan, Nasi Empal Balado, Nasi Ayam Goreng Lengkuas juga ada macam paket nasi kotak (paket nabox A sampai paket nabox G).

Gak hanya itu saja, tersedia menu pilihan Nasi Langgi yang merupakan salah satu andalan Dapur Solo, seperti ada Nasi Langgi Telur, Nasi Langgi Special, Nasi Langgi Komplit. Selain itu juga ada menu Tumpeng dengan berbagai varian ukuran dan kemasan. Dan makin lengkap menu di Dapur Solo Lunch Box ada Snack Box yang manis atau gurih yang siap jadi pilihan macam jajanan pasar. 

Menu Lunch Box 

Banyak kan menu pilihan nasi box (lunch box) nasi langgi, tumpeng dan snack box yang bisa kamu pesan, apalagi nih ada juga special menu baru Dapur Solo Lunch Box yang lengkap dengan minumannya, yaitu ada Nasi Campur Cabe Ijo, Nasi Campur Ayam Kecombrang dan Nasi Campur Cakalang Pedas.


2. Dikemas Secara Higienes dan Aman

Makanan yang disajikan ditempatkan dalam wadah kemasan yang tertutup sehingga memungkinkan makanan yang ditempatkan
terjaga kebersihannya sehingga kualitas menu makanan tetap terjaga dan aman.

3. Harga Yang Terjangkau

Aneka menu lunch box yang ada di Dapur Solo Lunch Box di mulai dari harga Rp 20.000 saja kamu bisa menikmati menu nasi box Dapur Solo Lunch Box.

4. Bisa di Pesan Secara Online dan Bisa Delivery Order 

Nah, salah keuntungan saat pesan nasi lunch box di Dapur Solo Lunch Box, kamu tidak perlu repot lagi untuk mengambil pesanan sendiri dan pesanan dapat di antarkan langsung ke lokasi pada hari-H dan untuk pemesanannya bisa melalui secara online, kamu bisa menelpon call centre di 1500373 atau bisa melalui via WhatApps, di www.dapursolo.com atau tinggal klik melalui Bio yang ada Instagramnya @dapursolo.lunchbox. tersedia juga di GoFood, GrabFood dan Shopee Food. 

Atau kamu bisa datang langsung ke 11 Cabang outlet Dapur Solo Lunch Box yang berada di Sunter, Kebon Jeruk, Matraman, Cibubur, TB Simatupang, Radio V, Semanggi, Tanah Abang, Serpong, Bekasi dan Cikarang. 

5. Bisa di Pesan Dadakan Siap 2 Jam Sebelum Acara

Untuk pemesanan di bawah 100 pax bisa siap di kirim 2 jam sebelum acara dan dikenakan biaya ongkos kirim flat Rp 15.000, dan H-1 untuk pemesanan lebih dari  100 pax (Free Ongkir)


6. Bisa Untuk Berbagai Macam Acara Formal, Informal hingga Acara Dadakan

7. Praktis dan Halal 

Pastinya kamu akan lebih menghemat waktu, tenaga dan gak perlu lagi ribet untuk keperluan nasi lunch box untuk berbagai acara. Dan untuk semua menu yang ada di Dapur Lunch Box sudah memiliki sertifikasi HALAL dari MUI ya.


Buka Puasa Bersama dengan Dapur Solo Lunch Box 

Alhamdulillah bulan Ramadhan sudah memasuki minggu kedua saja, tidak terasa sudah setengah perjalanan kita sebagai umat muslim menunaikan kewajiban ibadah puasa ramadhan. Nah, ngomongin bulan puasa, pada tanggal 6 April yang lalu, saya berkesempatan hadir dalam memenuhi undangan acara berbuka puasa bersama teman Blogger lainnya yang bertempat di rumah Bunda Fanni, di Pesanggrahan - Jakarta Selatan. 


Di momen bukber pun terasa makin istimewa karena hidangan makanan buka puasanya dari Dapur Solo Lunch Box dengan ke 3 special menu barunya dengan harga Rp 39.900 saja. Waktu itu saya pas kebagian dapat nasi lunch boxnya menu Nasi Campur Ayam Kecombrang yang di dalamnya ada menu lauk kentang balado, tempe goreng, bihun goreng, kerupuk udang, sambal plus lengkap dengan minuman.  Apalagi porsinya pas buat kenyangin perut. Dan potongan ayamnya lumayan gede dan bumbu kecombrangnya berasa enak banget. 

Special Menu Baru Dapur Solo Lunch Box 
Nasi campur ayam kecombrang, nasi campur cumi cabe ijo dan nasi campur cakalang pedas 

Baik Nasi Campur Cumi Cabe Ijo dan Nasi Campur Cakalang Pedas sebagian isi lauknya sama ya ada kentang balado, bihun goreng, tempe goreng, sambal, kerupuk udang dan minuman.  Di jamin deh semua menu yang ada Dapur  Solo Lunch itu enak, sehat dan super praktis .

Daripada penasaran, teman bisa langsung  pesan menu-menu lunch boxnya  yang ada di Dapur Solo Lunch Box Ahlinya Dadakan.

















1 komentar :