SOCIAL MEDIA

Jumat, 29 Maret 2024

Bento Ramadan, HokBen Hadirkan Menu Baru Untuk Berbuka Puasa



Bulan suci ramadan telah tiba, waktunya seluruh umat muslim di seluruh dunia untuk melaksanakan ibadah puasa, gak terasa ya, bulan puasa sudah hadir ditengah-tengah kita. Pasti setuju ya salah satu momentum yang paling nikmat itu bagi orang yang berpuasa adalah saat berbuka puasa setelah menahan lapar dahaga seharian,  apalagi jika berbuka puasanya bersama keluarga, teman atau orang yang tersayang ditemani dengan sajian menu buka puasa yang lezat dan jadi favorit. 

Nah, bicara menu berbuka puasa, salah satu resto siap saji dengan menu-menu bercita rasa khas Jepang yaitu HokBen, dan bulan puasa kali ini menghadirkan  menu baru Bento Ramadan, sebuah paket lengkap, sehat, berkualitas dan Halal untuk menemani berbuka puasa kamu semakin  nikmat dan istimewa. Lantas apa aja sih paket menu special Bento Ramadan itu, yuk simak dibawah ini!

Bento Ramadan, HokBen Hadirkan Menu Baru Berbuka Puasa


Siapa sih gak suka sama menu-menu yang ada di HokBen? Yang pasti semua setuju ya beragam  menu makanan yang ada di HokBen itu sangat disukai dan jadi favorit masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, pokoknya ada aja alasan buat ke HokBen yang selalu jadi favorit.

Di ramadan kali ini, HokBen dengan hadirnya menu baru  lengkap special Bento Ramadan adalah merupakan paket menu yang terdiri makanan utama, minuman dan takjil,  gak tanggung-tanggung nih HokBen langsung menghadirkan paket  Bento Ramadan dengan 4 pilihan menu  yaitu : 

  1. Bento Ramadan 1, dengan menu terdiri dari  Beef Teriyaki, Kaarage Umakara, Tsumire Soup, Nasi, Salad dan  Teh Botol Sosro 
  2. Bento Ramadan 2, dengan menu terdiri dari Chicken Teriyaki, Curry Minche Ball, Tsumire Soup, Nasi, Salad dan Teh Botol Sosro
  3. Bento Ramadan 3, dengan menu terdiri dari  Butter  Miso Beef, Egg Chicken Roll, Tsumire Soup, Nasi, Salad dan Teh Botol Sosro
  4. Bento Ramadan 4, dengan menu terdiri  dari Chicken Katsu, Tori Ball, Creamy Ebi Korokke, Tsumire Soup, Nasi, Salad dan Teh Botol Sosro 

4 Pilihan Paket Menu Special Bento Ramadan 

Gimana, semua paket set Bento Ramadannya lengkap dan keliatan enak ya, dan menggugah selera buat menu berbuka puasa. Selain Beef Teriyaki dan  menu lainnya yang dimasukan kedalam Bento Ramadan merupakan salah satu menu-menu favorit yang di sukai banyak orang,  dari 4 pilihan Bento Ramadan ini, ada salah satu produk andalan terbaru HokBen yaitu Butter Miso Beef, yang terbuat dari potongan daging sapi (short plate) yang dimasak butter  dan miso sauce khas HokBen, ditambah dengan taburan wijen dan kacang polong. Dan menu Butter Miso ini juga dijual sebagai menu ala carte. Sedangkan untuk menu Curry Minche Ball, terbuat dari olahan daging sapi berbentuk bola dengan cita rasa kari ala Jepang yang terdapat di Bento Ramadan 2, menu ini cuma ada khusus selama bulan ramadan saja. Fyi untuk  setiap pembelian paket lengkap special Bento Ramadan dapatkan Free takjil es merah delima dengan cara cukup tunjukan flyer dibawah ini, atau pakai kode voucher ESMERAHDELIMA saat mau order. 

Promo Takjil Es Merah Delima


Tidak hanya Bento Ramadan yang hadir di momentum ramadan yang penuh berkah dan penuh kebaikan ini, HokBen kali ini juga menghadirkan program paket menu Share to Love, Love to Share, yaitu paket menu yang kita dapat beli untuk berbagi  terhadap sesama dan paket ini  mulai  harga dari Rp 25.000/nett pack. 

Menu Share to Love, Love to Share

BukBer di HokBen Plaza Atrium Senen


Setiap bulan ramadan, tentunya tak terlepas dari  yang namanya buka bersama (bukber). Bukber bukan hanya sekadar tradisi makan bersama setelah berpuasa, tetapi dari itu bukber memiliki makna yang mendalam  sebagai salah satu jembatan untuk mempererat silahturahmi baik bersama keluarga, kerabat ataupun teman. Dan yang pasti kegiatan setiap bukber menjadi momen yang menyenangkan dan selalu di tunggu-tunggu. 

Bicara bukber, beberapa hari yang lalu tanggal 22 Maret 2024, Alhamdulillah saya bersama teman blogger di undang untuk buka puasa bersama dengan HokBen yang diadakan di salah satu store HokBen Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat yang lokasinya strategis dan mudah dijangkau dengan transportasi umum.

HokBen Plaza Atrium Senen ini berada di lantai 1 yang menawarkan berbagai layanan mulai dari dine in, take away dan delivery.  Store HokBen Atrium Senen ini memiliki kapasitas ruang yang cukup luas dan di desain dengan ornamen-ornamen yang cantik, modern dan spot yang instagramble, salah satunya gambar mural yang sangat cantik berada di dalam store dan saya pun tidak mau melewatkan untuk berfoto disana.

Berswafoto di depan mural yang cantik


Yang pasti setelah saya berkunjung ke store HokBen Plaza Atrium Senen ini  gak hanya asik buat tempat makan saja tapi juga asik, dan nyaman buat tempat nongkrong, bersantai bersama teman, sahabat atau orang tersayang. Oiya, bukber kali ini saya memesan paket lengkap special Bento Ramadan 1.

Daur Untuk Negeri, Kepedulian HokBen dalam Menjaga Lingkungan 


Bersamaan dengan menghadirkan Bento Ramadan, pada tanggal 13 Maret 2024 yang lalu, HokBen juga meluncurkan sebuah program kepedulian lingkungan  yaitu DAURI, Daur Untuk Negeri, dimana program ini bertujuan untuk mengajak para pelanggan setia HokBen untuk lebih peduli lingkungan dengan menyetorkan kembali sampah kemasan minuman yang bertanda Teh Botol Sosro, mika tempat makanan dan alat-alat makan seperti sumpit dan sendok di setorkan kembali kedalam droop box yang tersebar. 


Droop box untuk Menaruh Kemasan Daur Ulang 


Dan nantinya barang tersebut akan di daur ulang menjadi barang yang dapat digunakan kembali oleh masyarkat.  Program DAURI ini merupakan kolaborasi antara HokBen  dan PT Sinar Sosro Indonesia dan Tetra Pak Indonesia. Bagi yang kamu ikut berpartisipasi program Dauri ini maka akan mendapatkan reward berupa point yang bisa di kumpulkan yang bisa ditukarkan dengan merchandise, seperti notebook, holder untuk smartphone hingga paket menu HokBen.

Yuk kita dukung dan berkontrabusi nyata dari program Dauri untuk mengolah sampah lebih bijak. 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar