SOCIAL MEDIA

Kamis, 20 Desember 2018

Nikmatnya Sensasi Pedas So Good Spicy Chicken Strip


Assalamualaikum, tak terasa musim penghujan sudah datang, dan sudah beberapa hari ini hujannya tak kunjung berhenti dari pagi sampai sore hari, dan hujan yang dingin begini bawaannya lapar ya, apalagi aku yang lagi menyusui makan bisa dua kali lipatnya, hehehe..

Bicara soal makanan aku tipe penyuka makanan rasa pedas, tidak tahu kenapa dari masih gadis sampai menjadi ibu dari dua orang anak tetap hobi makan masakan yang pedas, dan bagi saya rasa pedas itu ibarat kata menambah selera, kalau tidak ada rasa pedasnya, hambar rasanya.


Kebetulan kemaren saya melihat video iklan  dari So Good yang meluncurkan varian produk terbarunya yaitu So Good dengan selera pedasnya So Good  Spicy Chicken  Strip.

Sebagai pencinta olahan ayam aku selalu  konsumsi produk So Good dan selalu stok makanan siap masak ini  yang sehat dan berprotein, mulai dari chicken nugget, chicken wingnya sampai So Good ayam potongnya, semua sudah dicobain. Nah makin penasaran dengan produk varian terbaru So Good Spicy Chicken  Strip ini, aku coba beli di supermarket terdekat, dan  pas banget pas hujan begini jadi tambah lapar dan gak sabaran untuk menggorengnya.



Pertama kali membuka kemasannya So Good  Spicy Chicken  Strip ini bener-bener terbuat dari ayam dengan kualitas premium dengan daging ayamnya tanpa tulang (full meat) dan kandungannya kaya protein hewani asam amino essensial yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak sehingga menghadirkan pilihan yang penuh kelezatan dan sehat.

So Good dikenal dengan jaminan kualitasnya, Halal dan diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi dan mesin modern sehingga selalu menjadi pilihan untuk seluruh masyarakat Indonesia.


So Good  Spicy Chicken  Strip ini dibalut dengan tepung yang cripsy dan dimarinasi pedas special, dengan sensasi rasa pedasnya yang berasa banget sampai ke dalam daging ayamnya juga kerenyahan garingnya, semuanya bikin ketagihan jadi  gak mau berhenti makannya bener-bener Spicy, Juicy dan Crispy dalam sekali gigitan.

Oiya cara menggorengnya So Good Spicy Chicken  Strip ini  pun cukup praktis cuma lima menit saja dalam terendam minyak panas atau dipanggang (dioven) sekitar tujuh menit dalam keadaan beku.

Untuk So Good Spicy Chicken  Strip yang saya beli ini dengan ukuran 250 gr dan isinya 5 pcs dengan harga Rp 37.000-39.000, sajian makanan yang pas  menu untuk seluruh keluargaku.

Nah, ayo buibuk pencinta pedas berani cobain nikmatmya sensasi pedasnya So Good  Spicy Chicken  Strip ini?





















1 komentar :