SOCIAL MEDIA

Kamis, 10 Januari 2019

#AksiFlashBunda : Thromboflash Pertolongan Pertama Untuk Lebam



Dokumen foto: Tromboflash IG

Halo semuanya, tak terasa liburan telah usai dan saatnya kembali beraktifitas kembali dan anak-anak mulai kembali bersekolah. Tapi sayangnya diawal sekolah ini, anak ku ijin untuk tidak masuk sekolah dulu dikarenakan pas hari minggu dia terjatuh saat bermain sepeda, dan jatuhnya karena dia menghindar dari batu dan mengenai kakinya hingga lebam atau memar.

Aduh kalau sudah jatuh sampai lebam dan memar jangan disepelekan untuk penagganannya ya bunda, jika dibiarkan akan berdampak pada kesehatan. Tahu dong bunda kalau lebam atau memar adalah pecahnya pembuluh darah kapiler dibawah kulit akibat benturan benda tumpul, cedera ataupun terjatuh yang menyebabkan rasa nyeri dan perubahan warna pada kulit.




Dan hal yang sama dirasakan oleh mas Dafi  ketika terjatuh dari sepedanya, dia merasakan nyeri dan terlihat luka kemerahan dibagian kakinya dan lukanya pun mulai membengkak, aku pun sebagai ibu sangat khawatir sekali dengan kondisinya. 

Dan melihat kondisinya yang meringis menahan kesakitan, aku pun langsung memberikan pertolongan pertama agar luka lebamnya cepat sembuh, salah satu caranya yaitu dengan mengkompresnya dengan air dingin di  luka lebam tersebut, lalu merebahkan kakinya yang sakit dan juga tidak lupa memberikan Tromboflash yang dapat mengobati lebam atau memar serta menghilangkan bengkak.

Thromboflash yang  wajib ada di kotak P3K dirumah ku, dan selalu menjadi sahabat keluarga yang selalu melindungi kesehatan keluarga ku.

Thromboflash dengan bahan aktifnya adalah Heparin Sodium 200 IU berasal dari mucosa sapi (Bovine)  yang berfungsi membantu mengurangi peradangan serta melancarkan peredaran darah untuk mempercepat penyembuhan. Dan sudah bersertifikasi HALAL dari MUI sehingga aman dan nyaman melindungi konsumen. 


Cara penggunanya pun praktis cukup oleskan tipis-tipis Thromboflash 2-3 kali sehari pada kulit atau ke kain sepotong kain kasa lalu ditempelkan dibagian yang sakit. Dan Thromboflash ini tidak lengket dikulit  dan cepat meresap kedalam kulit. 

Alhamdulillah dengan mengobati luka lebam dengan Thromboflash, kini mas Dafi dapat ceria kembali dan bersekolah. Dan kami sekeluarga gak takut lebam.

1 komentar :

  1. Lebab emang nggak asyik liat aja itu warnanya, sakit pula ya syukurlah ada Thromboflash.

    BalasHapus