SOCIAL MEDIA

Kamis, 25 Maret 2021

Grand Opening Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang Bogor

Memiliki kulit wajah yang glowing itu salah satu dari list deretan impian setiap perempuan, tanpa terkecuali saya dong, Namun untuk mendapatkan kulit wajah sesuai harapan harus ada usaha yang kita  lakukan, ya kan! karena memiliki kulit  wajah yang glowing, sehat, mulus dan kencang terkadang memang butuh usaha yang lebih, seperti melakukan treatment kecantikan, karena buat saya kulit yang sehat, cantik dan glowing berawal dari treatment  yang tepat. 

Dan tak dipungkiri saat ini banyak kaum perempuan mendatangi klinik kecantikan terbaik dan melakukan treatment  kecantikan demi memiliki penampilan yang paripurna dari ujung rambut hingga kaki.  Bicara treatment kecantikan, ada yang pernah tahu atau  melakukan treatment kecantikan di Rumah Syantik Sari Surya? Jujur saya familiar banget dengar namanya dan seperti pucuk dicinta ulam pun tiba,  belum lama ini saya berkesempatan  menghadiri acara grand opening Rumah Syantik Sari Surya cabang ke-2 di Wanaherang, Bogor. 

Mengenal Lebih Jauh Rumah Syantik Sari Surya 

Kita tahu untuk sekarang ini peningkatan bisnis di bidang estetis menunjukkan peningkatan yang sangat bagus, dan peluang ini tampaknya juga diambil oleh Teh Yulia Sari Surya,  Pendiri dan owner dari Rumah Syantik Sari Surya (RSSS), yang pada tanggal 20 Maret 2021 yang lalu menggelar acara grand opening cabang ke-2  digerainya yang beralamat di Jalan Kampung  Baru RT 01/08 Wanaherang, Bogor  (samping PT. Tiga Gunung Internasional).

Bersama Teh Yulia Sari Surya owner Rumah Syantik Sari Surya 

"Insha Allah Rumah Syantik Surya akan Mengglowingkan seluruh perempuan Indonesia, terlebih lagi di masa pandemi ini banyak orang berputus asa membuka usaha tapi saya (teh Yulia Sari) percaya diri melangkah maju ke depan dan ingin menunjukkan bahwa Rumah Syantik Sari Surya yang paling terdepan, walau kecil, imut ( gerai cabang Wanaherang) tapi dapat Mengglowingkan semua perempuan Indonesia khususnya di Wanaherang, Bogor"  Ujarnya  sambutan teh Yulia Sari dalam grand opening RSSS Wanaherang, Bogor. 

Dihadiri oleh customernya sebagian dari  daerah Jabodetabek, warga setempat, keluarga teh Yulia Sari dan juga para Blogger. Acara yang di mulai pukul 10 pagi hingga pukul 12 siang penuh dengan keseruan dari pembukaan dari pemotongan tumpeng, acara kuis, doorprize yang bertabur hadiah, voucher diskon 50% treatment juga potongan diskon harga produk skincare RSSS, dan Alhamdulillah saya termasuk yang  mendapatkan salah satu doorprizenya. 

Bersama Blogger, Teh Yulia Sari, Balqis Rickyla Camelia, dan Ai Khairiyah 

Memang langkah maju yang di ambil teh Yulia Sari ini dalam membuka cabang ke-2 ini tidak terlepas dari hasil kerja kerasnya sebagai seorang  Aesthetician (pakar kecantikan)  sejak dibukanya Rumah Syantik Sari Surya (RSSS)  pada tahun 2019 yang lalu, RSSS banyak menangani ratusan customer dengan berbagai permasalahan kulit dan juga banyak mendapatkan respon yang positif dari para customernya untuk treatment maupun  produk skincare yang di hasilkan dari teh Yulia Sari. Dan hal itu saya lihat sendiri di acara grand openingnya dengan hadirnya customer yang sudah  glowing  dengan  treatment di Rumah Syantik Sari Surya. 

Potong tumpeng bersama keluarga teh Yulia Sari 

Rumah Syantik Sari Surya Cabang Wanaherang, Bogor ini, di pegang dibawah naungan putrinya teh Yulia Sari yang bernama Balqis Rickyla Putri Camelia yang juga seorang aesthetic skincare yang bersertifikat.

Teh Yulia Sari bersama putrinya Balqis Rickyla Camelia

Treatment yang ditawarkan di Rumah Syantik Sari Surya

Rumah Syantik Sari Surya merupakan gerai kecantikan untuk facial treatment dan body treatment dengan menawarkan berbagai keunggulannya yang dimilikinya, yaitu aneka treatment yang ditawarkan di Rumah Syantik Sari Surya ini memakai teknologi terkini dan moden  yang mampu dan terbukti memberikan hasil dan tampilan kulit wajah jadi lebih baik dengan segala permasalahan kulit, di dukung oleh para tenaga aesthetic yang ramah, terampil dan profesional dibidangnya serta menggunakan produk-produk skincare yang berkualitas serta    memiliki tempat treatment yang nyaman untuk para customernya. 

Salah satu tempat untuk treatment para customer


Salah satu alat canggih terkini dan modern untuk treatment 

Treatment yang ditawarkan di  Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang, Bogor tergolong lengkap loh  dan harganya pum lumayan terjangkau, ramah di kantong, Berikut berbagai macam pilihan  treatment  seperti Microdermabrasi+Oxy, Detok, Hifu, Hipu Luxurie, IPL Acne, IPL Rejuve, RF, BB Glow, CC Glow, Acne Peel, Bright Peel, Korean Glow, Meso Lifting, Mesoderma, Messaglow &Bright, Facial Gold, Premium Glow, Instant Glow, Flowless Glow, Lux Skin Full, DNA Salmon, Glass Skin,  Hydra Facial, Derma Peel dan Korean Acne. 


Jika kalian tertarik untuk mencoba menikmati treatment yang ada di Rumah Syantik Sari Surya langsung saja datang ke gerainya baik di Citeureup atau Wanaherang.  Dan yang pasti kunjungan sahabat glowing  ke Rumah Syantik Sari Surya  menjadi salah satu sebuah pengalaman dan me time  yang   tak terlupakan. 

Untuk informasi selengkapnya bisa di lihat di media sosial Rumah Syantik Sari Surya

IG : @rumahsyantik_sarisurya
FB : @Rumah Syantik Sari Surya



2 komentar :

  1. Ternyata jauh ya, ada enggak daerah Jakarta. Eh, tp ini bs d panggil k rumah kan ya? Jd pengen ikutan perawatan biar glowing. Hehehe ..

    BalasHapus
  2. Wah... Ini nih yang wanita butuh kan..
    Wajah glowing, tapi tetap sehat,👍

    BalasHapus