SOCIAL MEDIA

Sabtu, 27 November 2021

Menjalin Pertemanan Yang Positif Lewat UN1TY Frenzone Challenge

Menjalin hubungan pertemanan pastinya dilakukan setiap orang, bukan?  baik pertemanan dari masa kecil, sekolah,  tempat kerja, lingkungan baru, lewat sosial media  dan lain sebagainya, dengan pertemanan bisa jadi suatu alasan kita berada untuk meluangkan waktu, energi, perhatian dalam membina dan membentuk lingkaran persahabatan.

Dalam menjalin pertemanan, pastinya juga menemukan tipe atau karakter teman dan sifat yang berbeda-beda pula,  diantaranya ada teman yang suka ngeselin, ngomongin keburukan orang lain dan lain sebagainya yang dapat membawa kita kedalam lingakaran pertemanan yang tidak sehat atau negatif, sisi lain juga  ada juga teman    membawa  kita selalu  tertawa, kenyamanan, bahagia dan selalu memberikan energi positif. 

Walaupun demikian, menjalin dan memiliki teman itu sangat menyenangkan, terlebih lagi karena dasarnya pertemanan suatu unsur yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sebagai makhluk sosial, Dari hubungan pertemanan tentunya kita juga bisa melihat hubungan yang positif dan sehat itu ketika kita orang-orang yang ada disekitar kita memberikan pengaruh dikehidupan mulai dari pemikiran, perasaan hingga produktivitas  yang tentunya semua itu berlandaskan dasar saling menghargai, kepercayaan, kejujuran, saling dukung satu sama lain. Disitulah menjalin pertemanan  yang positif dan sehat menjadi  sosok yang membantu, inspiratif   dan bahkan menjadikan kualitas hidup jadi lebih baik. 

Hal ini pula seperti yang ditujukan oleh Smartfren yang berkokreasi dengan grup musik  UN1NTY juga dengan salah satu acara Televisi populer Indonesia yaitu "Dari Jendela SMP",  yang menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY Frenzone Challenge.

Smartfren Buka Peluang untuk Generasi Kreatif dalam UN1TY Frenzone Challenge



Teman adalah salah satu esensi Smartfren,  dengan menjadi teman bagi seluruh pelanggannya dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang terbaik, yang bisa diandalkan, kapanpun, dimanapun dan apapun momennya. 

Sebagai wujud keseriusan Smartfren membuka peluang untuk  lebih dekat ke industri kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda yang kreatif dan penuh ide-ide positif untuk dapat ikut serta  mengembangkan industri kreatif, khususnya musik dan acara televisi di Indonesia dengan mengikuti program UN1TY Frenzone Challenge yaitu menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron Dari Jendela SMP yang merupakan kokreasi Smartfren bersama UN1TY dan Dari Jendela SMP. 

Dengan tema Frenzone yang diusung diharapkan mewakili semangat pertemanan yang positif bagi  anak-anak muda yang kreatif, digital, dan saling mendukung, karena dengan lingkungan pertemanan yang positif akan  membentuk sesuatu yang positif juga. 

Cara Untuk Ikutan UN1TY Frenzone Challenge


Nah dalam UN1TY Frenzone Challenge  ini semua masyarakat bisa ikutan, dimana dibagi jadi  Duet Frenzone Challenge dan Dance Frenzone Challenge. Dengan cara yang mudah yang bisa diikuti dengan cukup buat video yang menunjukkan kekompakan Frenzone dengan teman-teman terdekat menggunakan original soundtrack "Dari Jendela SMP", lalu unggah atau posting video pertemanan  tersebut ke platform Instagram Reels dan Tiktok. Nantinya video pertemanan yang terbaik yang menunjukan semangat positif akan dipilih sebagai pemenang yang mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP, duh asik banget kan hadiahnya, Yuk buruan ikutan dalam semangat pertemanan positif di UN1TY Frenzone Challenge dan untuk informasi lengkap dan terkini mengenai Frenzone ini langsung saja ikuti instagram @smartfrenworld 












 

1 komentar :

  1. Wah challenge nya menarik juga tuch. Tar aku ajak temanku buat bikin video challengenya

    BalasHapus