SOCIAL MEDIA

Sabtu, 21 Mei 2022

Bakmitopia Hadir di AEON Mall Tanjung Barat




Hai sobat, tidak terasa ya sudah masuk akhir pekan aja, kalau akhir pekan tuh paling pas untuk menarik diri dari kesibukan yang melelahkan, setuju tidak?  gimana dah ada rencana apa nih untuk isi akhir pekan ini?  tentunya berbagai macam cara yang  bisa dilakukan untuk menikmati waktu akhir pekan,  mulai dari menghabiskan waktu bersama keluarga atau jalan-jalan ke mall. 

Ngomongin jalan-jalan ke mall, tentunya banyak kegiatan yang bisa kita lakukan ya mulai dari belanja hingga makan. Nah, pas banget nih akhir pekan ini saya pergi ke AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, dan ini merupakan kunjungan pertama saya kesana, dan keren banget mall nya, setelah cukup untuk cuci mata di AEON Mall, waktunya untuk isi perut untuk makan siang dengan mencari makanan favorit, seperti pucuk dicinta ulam tiba, salah satu tempat enak buat makan favorit saya ada disini yaitu Bakmitopia.

Bakmitopia Outlet ke-46 Hadir di AEON Mall Tanjung Barat 


Bakmitopia, merupakan surganya pencinta kuliner bakmi, tempat makan  favorit semua orang. Makanya senang banget pas tahu kalau Bakmitopia hadir di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan yang merupakan outlet ke-46. Berada di lantai 3 (tiga) AEON Mall yang hadir di desain dengan konsep semi industrial yang gaul, nyaman dan asik sebagai tempat makan, tempat berkumpul atau santai bersama keluarga atau teman. Dengan  lokasi dan tempat yang strategis, Bakmitopia outlet ke-46 ini dapat dijadikan destinasi kuliner warga masyarakat dan para pengunjung  AEON Mall Tanjung Barat ini, dan untuk jam operasionalnya dibuka dari jam 10.00-21.00 WIB.

Bakmitopia yang lahir dari rasa cinta pada mie, didirikan tahun 2016 dan sampai saat ini sudah 40 menu yang sudah dihidangkan di Bakmitopia, setiap menu yang dihidangkan merupakan kreasi dengan cita rasa terbaik dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan premium, apalagi mienya itu sendiri di produksi sendiri, tanpa bahan kimia apapun dan pengawet sehingga fresh di setiap menu mie yang dihidangkan, dan bisa dikatakan bahwa mie dari Bakmitopia itu berbeda dari yang lain karena hanya di Bakmitopia memperkenalkan produk bakmi nusantara, seperti bakmi aceh, bakmi medan, bakmi plecing lombok.



Bakmitopia menghadirkan bermacam-macam pilihan menu seperti menu bakmi ada bakmi yamin, bakmi tomyam, bakmi special, bakmi matcha, bakmi hitam, bakmi merah, bakmi goreng, bakmi komplit, bakmi godog dan lainnya, tak hanya mie, selain itu ada juga berbagai  menu nasi, seperti nasi ayam kecombrang, nasi sapi lada hitam, nasi goreng, nasi capcay, nasi ayam kungpao dan lainnya. Lalu ada menu snack seperti pangsit goreng, seafood dumpling, tape bakar, tahu pedas, gyoza, pisang bakar coklat, juga ada menu minuman seperti orange jus, jus kedondong, teh manis, teh tarik, es campur, milkshake, kopi dan lainnya. 
 
Salah satu menu Bakmitopia, ada bakmi tomyam, bakmi aceh, bakmi yamin krispy kulit ayam dan  es campur


Lalu gimana dengan harganya? tenang saja, semua menu-menu yang di sajikan dibanderol dengan harga terjangkau yang ramah di kantong, mulai dari harga 20 ribuan. Makan di Bakmitopia selain enak, nyaman tempatnya dan Halal. Selain  mendapatkan sertifikasi Halal, Bakmitopia juga memiliki sertifikasi Laik Sehat dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten juga sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safe and Environmentally Sustainable) karena Bakmitopia tidak hanya ingin menyajikan makanan enak kepada para pencinta kuliner, Bakmitopia juga ingin memberikan rasa aman baik kehalalan produk maupun kelayakan makanan yang di konsumsi.

Bakmitopia sudah mendapatkan sertifikasi HALAL, sertifikasi CHSE dan sertifikasi Laik Sehat

Bakmitopia AEON Mall Tanjung Barat memiliki beberapa fasilitas untuk memanjakan para penikmat kuliner Bakmitopia yang datang, memiliki area indoor dan outdoor dengan menyediakan kapasitas kursi hingga 100 orang, Free WIFI dan untuk area outdoornya yang bisa di gunakan untuk area merokok juga menawarkan pemandangan  indahnya  sudut kota Jakarta dari atas Mall

Area Outdoor Bakmitopia AEON Mall Tanjung Barat

Dalam rangka merayakan opening Bakmitopia AEON Mall Tanjung Barat, jangan lewatkan untuk paket super hemat "Promo Kenyang Senang 20 ribuan", dengan 3 pilihan menu yang kalian bisa pilih, ada bakmi spesial, nasi ayam kecombrang dan bakmi yamin krispy kulit ayam yang di banderol harga cuma 20 ribuan saja.


Menu makanan Bakmitopia dan menu promo kenyang senang 20 ribu


Yuk teman, makannya ke Bakmitopia saja buat makan enak, kenyang dan hati senang dan gak bikin jebol di kantong. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar