SOCIAL MEDIA

Jumat, 27 Mei 2022

Genap Berusia 41 Tahun, Damai Putra Group Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Properti di Indonesia




Memiliki sebuah hunian impian yang nyaman sebagai rumah masa depan tentunya keinginan banyak orang,  karena memilih dan membeli rumah tidak semudah membalikkan tangan,   tentunya banyak  faktor yang jadi pertimbangan dan diperhatikan untuk memutuskan untuk membeli sebuah rumah, seperti faktor desain rumah, lokasi dan akses yang strategis, fasilitas rumah sampai fasilitas pendukung, kondisi kawasan perumahan,  keamanan, harga yang relatif terjangkau dan pengembang properti yang terpercaya. 

Inilah salah satu kenapa banyaknya muncul hunian atau produk properti yang ditawarkan secara spesifikasi menarik dan harga yang kompetitif, yang hal itu pula masyarakat pun mendapatkan preferensi yang jelas dari sebuah pilihan (opsi) akan sebuah hunian idaman yang berkualitas. Kawasan hunian  berkualitas inilah yang tentunya berasal  kualitas dari pengembang (developer) yang sudah berpengalaman. 

Genap Berusia 41 Tahun, Damai Putra Group Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Properti di Indonesia


Bicara masalah pengembang properti terpercaya dan berpengalaman, Damai Putra Group (DPG), merupakan sebuah perusahaan properti yang ternama dan dikagumi di Tanah Air yang berpengalaman dalam berbagai proyek properti, Track record Damai Putra Group tidak perlu di ragukan lagi dengan keberhasilan mengembangkan dan menciptakan kawasan hunian, kawasan komersil, kawasan ruko, hingga apartemen yang modern dan berkualitas di area Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Para Petinggi Damai Putra Group

Sejak di dirikan tahun 1981, yang artinya sudah 41 tahun Damai Putra Group hadir untuk memenuhi kebutuhan properti yang modern dan berkualitas di Indonesia. Dimana semua area yang dikembangkan yang dipasarkan semua sangat sukses dan di terima oleh masyarakat, dengan properti yang ditawarkan bersifat variatif  mulai dari harga 400 jutaan hingga 10 milliar dengan cicilan yang sangat terjangkau.  Dengan rate yang variatif tersebut Damai Putra Group ingin menjangkau seluruh lapusan masyarakat untuk mendapatkan hunian yang  nyaman untuk keluarga Indonesia, seperti yang dijelaskan oleh Bapak Hadi Putra, General Manajer Sales Damai Putra Group dalam acara temu halal bihalal Media dan Blogger pada tanggal 25 Mei 2022 bertempat di Kokonut & Curtian, Taman Ria Senayan, Jakarta Selatan.

Bapak Hadi Putra, General Manajer Sales Damai Putra Group

Bapak Caesar Joey Chong, selaku Senior Director Damai Putra Group, menjelaskan bahwa selama masa pandemi yang berlangsung merupakan tantangan yang berat disemua sektor ekonomi, tanpa terkecuali juga disektor properti, Di momentum tahun 2022 inilah, Indonesia memasuki masa endemi  sebagai momentum kebangkitan kembali sektor properti, dimana pertumbuhan properti akan rebourn, indikasi akan kebangkitan dan membaiknya di sektor properti bisa dilihat di mana para pengembang yang kini mengeluarkan produk baru dan mendapatkan respon yang positif dari pasar, program pemerintah berupa insentif PPN disertai dengan promosi penawaran cara pembayaran yang fleksibel dam kemudahan lainnya.

Bapak Caesar Joey Chong, Senior Director Damai Putra Group

Dan sampai sekarang ini bahwa minat dengan tingginya permintaan kebutuhan hunian di Indonesia, maka Damai Putra Group optimis di pasca  pandemi ini dapat terus berinovasi dan bersinergi dengan para stakeholders untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat untuk menjadi solusi atas kebutuhan konsumen dalam kebutuhan kualitas kehidupan terutama pemenuhan hunian yang nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Dan disinilah Damai Putra Group hadir akan terus memberikan yang terbaik di setiap proyek-proyek yang dikembangkan baik yang ada dan selanjutnya.

Deretan Proyek Damai Putra Group 


Pengembang properti Damai Putra Group terus melakukan pengembangan di sektor properti baik di area Jabodetabek maupun luar Jabodetabek, hal ini terbukti tiap tahunnya Damai Putra Group meluncurkan lebih dari 5 cluster yang modern dan berkualitas. Dan salah satu proyek yang terbesar besutahnya adalah Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta, dimana Kawasan ini hadir dengan sejuta spesifikasi menarik untuk hunian keluarga. 

Proyek lainya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de' Residence Segara City, Harapan Mulya dan Tera Damai, juga di tahun 2022 ini akan meluncurkan produk baru di Tangerang Selatan yang di bangun di area seluas 2,8 Ha, selain di Tangsel di Bekasi Damai Putra Group juga akan memasarkan cluster Elora Tera Damai dan cluster baru di sekitar area CBD Kota Harapan Indah. Selain itu Damai Putra Group berkerjasama dengan Nishitetsu Group dari Jepang dengan mengeluarkan produk Sayana Apartments, yang merupakan apartemen pertama di Kota Harapan Indah.

Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta ada Casa Grande, Vasana dan Green Hills, Di Sidoarjo ada Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta. Dengan semua produk yang ditawarkan Damai Putra Group di minati oleh para konsumen dan hampir semua proyek ditawarkan juga sold out. 

Ayo dapatkan penawaran promo istimewa bagi sobat yang ingin melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen, atau kavling untuk mendapatkan promo menarik yaitu diskon hingga 41% untuk unit ready stock, DP Ringan, Free BPHTB, Free PPN 50% dan hadiah jutaan rupiah.

Untuk informasi lengkap untuk penawaran dan unit bisa kunjungi website www.damaiputra.com atau hubungi marketing gallery di 021-88986688 atau 0811446688.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar