SOCIAL MEDIA

Sabtu, 13 Agustus 2022

Kemeriahan Perayaan Anniversary ke-3 Tahun Rumah Syantik Sari Surya



Hai..hai sahabat glowing 

Ditengah majunya dan pesatnya  pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia, Rumah Syantik Sari Surya sebagai salah satu diantara klinik kecantikan yang terus berinovasi, di usianya yang kini menginjak ke-3 tahun, gak terasa ya, ibarat bocah nih, di usia 3 tahun itu sedang lucu-lucunya..hehe.. . Terlebih lagi kini cabang Rumah Syantik Sari Surya sudah   tersebar di area Bogor dan Jakarta Pusat dan akan terus melebarkan sayapnya untuk menginspirasi dan  menglowingkan seluruh sahabat wanita Indonesia.

Pelayanan yang ramah, hangat dan memberikan hasil yang  terbaik dan nyata  adalah proritas yang utama di Rumah Syantik Sari Surya (RSSS) yang inilah membuat RSSS terus berkembang dan jadi  no.1 dihati para customernya dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Dan sebagai rasa syukur dan memanjakan serta rasa terima kasih, Rumah Syantik Sari Surya kepada customernya, keluarga besar RSSS, pada tanggal 7 Agustus 2022 mengadakan perayaan acara  anniversary yang ke-3 tahun, lalu bagaimana keseruannya, let' start....

Kemeriahan Perayaan Anniversary ke-3 tahun Rumah Syantik Sari Surya.


Senang rasanya saya bersama teman blogger Jabodetabek bisa ikut hadir dalam merayakan anniversary Rumah Syantik Sari Surya yang ke-3 tahun yang diadakan di Giova's Garden Cafe, Sentul Bogor. Turut hadir juga para undangan,  customer, team karyawan dan keluarga besar Rumah Syantik Sari Surya.


Berswafoto bersama teman blogger dan teh Bonit

Hampir sekitar setengah jam setelah meja registrasi dibuka, dan para tamu undangan yang datang duduk di venue, lalu acara pun di buka oleh MC Febri Giprach atau dikenal dengan Jojo dan MC Jeje (Bonit Notz),  terlebih lagi di acara anniversary Rumah Syantik Sari Surya ini juga diisi dengan rangkaian acara seperti hiburan, bagi-bagi doorprize dan sesi talkshow dengan tema "Tetap Muda di Usia Tua" dengan 2 narasumber yang hadir yaitu, dr.Ike Annisa Rachmawanti,dipl.CIBTAC sebagai dokter kecantikan dan owner dari AR Skin Clinic dan dr.Reni Anita Rachman sebagai dokter kecantikan dan owner dari RAR Skincare.

Dari kiri-kanan: Ibu Yulia Sari Surya, dr. Ike Anisa Rachmawanti dan dr. Reni Anita Rachman 

Acara kemeriahan anniversary Rumah Syantik Surya tambah seru setelah MC membuka acara, lalu pembacaan doa dan dilanjutkan dengan  suguhan tari piring dari Sumatra Barat dibawakan oleh sangar rumah pajajaran. Tak lengkap kemeriahan perayaan acara anniversary ke-3 tahun Rumah Syantik Sari Surya tanpa ada sambutan dari pemilik sekaligus pendiri dari Rumah Syantik Sari Surya yaitu ibu Yulia Sari Surya, Dipl.IBSTAA. 
"Alhamdulillah hari ini, tepatnya tanggal 5 Agustus Rumah Syantik Sari Surya Berdiri, dan alhamdulillah saya bisa  sampai di titik ini karena berkat para sahabat-sahabat setia dari seluruh customer  Rumah Syantik Sari Surya".
 Yulia Sari Surya, Dipl.IBSTAA
Owner Rumah Syantik Sari Surya


Dan setelah sambutan dari Ibu Yulia, tiba saatnya pemotongan kue ulang tahun yang berbentuk rangkaian huruf RSSS sebagai simbolis perayaan anniversary RSSS ke-3 tahun, saat pemotongan kue ditemani bersama suami dan anak-anak ibu Yulia.


Pemotongan kue 

Talkshow "Tetap Muda di Usia Tua"


Siapa sih tidak mau memiliki wajah cantik, glowing dan tetap muda meski di usia tua? Pastinya dambaan setiap wanita ya. Nah di sesi Talkshow kali ini pas banget temanya untuk disimak dan kali ini  para narsum dr. dr.Ike Annisa Rachmawanti,dipl.CIBTAC dan dr.Reni Anita Rachman membagikan tips-tips untuk tetap muda meski di usia tua.

Ada 8 tips sebagai poin yang penting yang harus dilakukan dan dihindari agar tetap muda di usia tua, yaitu :

1. Ketenangan 
Ketenangan bathin dapat membuat wajah menjadi lebih berseri, pancaran positif akan membawa seseorang akan lebih cantik.

2. Menjaga Hidrasi
Meminum air putih yang cukup dan menghindari minuman bergula. Hidrasi yang terjaga dengan baik maka akan membuat kulit lebih kenyal dan sehat.

3. Treatment 
Rutin melakukan atau perawatan kulit sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan kulit sehingga kulit terbebas dari permasalahan kulit seperti komedo dan penumpukan sel kulit mati. 

4. Produk Skincare Yang Tepat
Menggunakan produk perawatan wajah yang sesuai dan tepat sesuai kebutuhan kulit dapat membantu menutri kuli, serta menghidrasi sehingga kulit menjadi sehat, wajah tidak mudah berkerut, tidak kusam dan  timbul flek hitam.

5. Double Cleansing
Untuk kamu yang hobi makeup sangat dianjurkan untuk melakukan double cleansing agar produk makeup tidak mengendap atau menyumbat pori-pori sehingga kulit wajah mudah berjerawat dan kusam.

6. Sunscreen dan Tabir Surya
Baiknya penggunaan sunscreen dilakukan baik di dalam rumah maupun beraktivitas diluar ruangan.

7. Tidak Bergadang
Dalam hal ini sangat dianjurkan tidur 7-8 jam setiap sehari, karena kualitas dan kuantitas tidur harus benar dijaga.

8. Pola Hidup Sehat.
Memperbaiki  pola hidup sehat sangat penting dan lebih mudah dilakukan  daripada memperbaiki kulit yang  sudah mengalami penuaan dini.


Setelah mengikuti sesi talkshow, dilanjutkan dengan peresmian Brand Ambassador Rumah Syantik Sari Surya kepada Putri Maulia Syaumi dan  memberikan apresiasi penghargaan untuk para mitra & reseller,  karyawan dan drescode terbaik untuk tamu undangan yang datang. 

Foto atas:bersama Brand Ambassador RSSS
Foto kiri bawah: apresiasi kepada karyawan favorit dan Foto kanan bawah : apresiasi kepada reseller terbaik

Suasana tambah meriah dengan pembagian doorprize yang hadiahnya bikin mupeng, ada paket treatment gratis dan produk RSSS  tapi sayang saya kurang beruntung untuk menjadi salah satu yang dapat hadiah doorprize. Setelah makan siang, acara di isi dengan berbagai hiburan dan berfoto bersama. 

Sekali lagi Happy Anniversary ke-3 tahun Rumah Syantik Sari Surya, semoga selalu sukses, jaya dan makin banyak lagi cabangnya yang tersebar.  

Tentang Rumah Syantik Sari Surya

Rumah Syantik Sari Surya merupakan klinik kecantikan no.1 di Citeureup, Bogor. Meraih penghargaan Indonesia Best Beauty & Health 2021. Ada beberapa cabang RSSS yang bisa di kunjungi yaitu Cabang Citeureup, abang Wanaherang, Cabang Bojong Kulur dan Cabang Kemayoran  

RSSS menawarkan berbagai perawatan kulit dari kepala hingga ujung kaki. Di dukung oleh team kecantikan yang berpengalaman dan profesional serta selalu melakukan inovasi dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas layanan dan perawatan. RSSS juga memiliki produk skincare yang sudah BPOM. 

1 komentar :

  1. Happy Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, makin sukses dan berjaya slalu

    BalasHapus