SOCIAL MEDIA

Senin, 13 November 2023

Jadi Pilihan Hunian Idaman untuk Generasi Milenial, Yuk Intip Klasika Levante Grand Wisata Bekasi Persembahan Sinar Mas Land



Setiap orang pasti memiliki impian untuk memiliki hunian idamannya, tentunya juga setiap individu memiliki kriteria  dan ekspetasi selera yang berbeda-beda pula apa hunian idaman itu, tapi ya kalo dilihat secara umum, semua orang pasti ingin memiliki hunian idaman yang lokasinya strategis dan nyaman, terlebih lagi akan kemudahan aksesbilitas ke fasilitas umum, tentunya hal tersebut jadi penting untuk mobiltas para penghuni rumah dalam mencapai ke beberapa tujuan  fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas perkantoran, fasilitas hiburan, dan fasilitas olahraga  dan tentunya semua itu bertujuan untuk menunjang kualitas hidup yang lebih baik.  

Tidak hanya di situ saja, yang tak kalah pentingnya dari kriteria dari hunian idaman sekarang ini adalah sistem keamanan rumah yang baik, dimana akan berpengaruh untuk semua penghuni rumah dapat melakukan berbagai aktivitas sekitar rumah secara aman. Terlebih lagi jika kawasan hunian tersebut memiliki area terbuka ruang hijau untuk untuk mendukung dari lingkungan kawasan  hunian yang lebih sehat. Lalu apa saja sih kriteria bagi generasi Z atau milenial itu, yuk intip... 

Kebutuhan Hunian Bagi Generasi Milenial 

Kebutuhan rumah atau hunian merupakan sebuah kebutuhan bagi semua orang, terutama bagi yang sudah berkeluarga, tanpa kecuali bagi generasi milenial untuk memiliki sebuah hunian. Karena bagi generasi milenial, hunian itu tidak sebatas tempat tinggal saja, tapi yang menunjang  aktivitas hidup yang serba aktif, lebih produktif dan bahkan lebih dari itu dapat menjadi salah satu instrumen nvestasi di masa depan. 

Bagi generasi milenial yang merupakan usia yang produktif yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi tentunya memiliki standar kriteria sendiri untuk hunian idaman mereka. Karena bagi milenial saat ini dalam memilih hunian idamannya yang sesuai dengan kebutuhannya dalam menjalani kehidupan jadi lebih mudah dan berkualitas, juga gak kalah pentingnya mereka mencari hunian dengan yang harga DP atau cicilannya terjangkau.

Klasika Grand Wisata Bekasi Persembahan Sinar Mas Land Jadi Hunian Idaman Generasi Milenial 


Klasika Levante  yang berada di Grand Wisata Bekasi 


Bicara kriteria hunian idaman untuk para generasi milenial atau buat kalian yang lagi cari rumah, Distrik Klasikabisa jadi salah satu rekomendasi hunian dan perumahan terbaik yang berada di Bekasi dan Grand Wisata Bekasi. Berada di lokasi yang strategis di wilayah Timur Jakarta yang ditunjang dengan beragam fasilitas didalamnya dan dekat dengan fasilitas komersial untuk mendukung mobiltas untuk para penghuni hunian tersebut, sehingga Klasika yang berada di Grand Wisata jadi solusi untuk mewujudkan hunian idaman para gemerasi milenial yang aktif yang sesuai dengan kebutuhan hidup secara dinamis. 

Klasika Grand Wisata Bekasi merupakan salah satu dari produk terbaru di 2023 ini yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land (SML). Seperti yang kita tahu, Sinar Mas Land merupakan perusahaan  pengembang properti yang  terkemuka dan terbesar se Asia Tenggara dan telah memiliki pengalamannya lebih dari 40 tahun dalam bidang properti. Hal tersebut sudah terbukti dengan kualitas produk-produk properti yang telah dikembangkannya sampai saat ini, seperti area perkantoran dan area komersial dan properti perumahan dengan beragam konsep yang menjadi favorit dan banyak di minati oleh keluarga dan masyarakat Indonesia yang mencari hunian idaman mereka, salah satunya area perumahan di  Grand Wisata Bekasi.


Bapak Hans Lubis sebagai Commersial Resindential & Digital Communication Head Grand Wisata Bekasi

"Grand Wisata Bekasi menjadi satu-satunya sebagai  kota mandiri yang lokasinya diapit oleh 2 akses tol, yaitu tol Jakarta-Cikampek dan tol JORR II yang berada di sisi timur Jakarta dan hanya perlu waktu 15 menit untuk menuju Jakarta, sehingga Grand Wisata Bekasi menjadi kota mandiri yang strategis dan dekat dengan ibukota". Seperti yang dikatakan Bapak Hans Lubis sebagai Commersial, Resindential & Digital Communication Head Grand Wisata Bekasi dalam sambutannya dalam sebuah acara Grand Bekasi Blogger Gathering 2023 pada tanggal 9 November 2023 yang lalu. 


Grand Wisata Blogger Garhering 2023 

Klasika salah satu distrik/zona yang berada di dalam area Grand Wisata Bekasi dibangun diatas lahan seluas 7,4 hektare dengan mengusung konsep Classy Living, untuk hidup yang berkelas, megah, mewah dan fancy tapi harganya sangat terjangkau untuk di miliki dari unit hunian  di cluster Klasika. Di desain dengan klasik  modern yang menggabungkan elemen klasik dan dengan sentuhan modern sehingga keselarasan antara elemen desain, tekstur, pola pada cluster Klasika  memberikan kesan rumah yang bersih, minimalis, elegan dan nyaman. 

Klasika Grand Wisata Bekasi sangat dekat dengan berbagai area fasilitas komersial 

Tak hanya disitu saja, Klasika ini pun sangat dekat dengan Mall Living World,  Rumah Sakit Eka Hospital juga dekat dengan area komersial utama Grand Wisata Bekasi. Klasika Grand Wisata Bekasi ini hadir dengan cluster Levante  yang terdiri dari 2 type yaitu : 

1. Klasika Levante Type 7 X 18 dengan luas tanah 102 M dan luas bangunan 126 M, rumah 2 lantai ini memiliki 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang kerja, dapur dan ruang tamu yang luas dan area halaman belakang, dan type ini dengan harga peluncuran perdana mulai dari harga 2 Milyar


Klasika Levante type 7x18


 2. Klasika Levante Type 6 x 15 dengan luas bangunan 77 M dan luas bangunan 90 M, rumah 2 lantai ini memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur semi autdoor, dan area halaman belakang, type ini dengan harga peluncuran perdana mulai dari 1,5 Milyar

Klasika Levante type 6x15

Dan masing- masing setiap pembelian unit type Klasika Levante di lengkapi dengan CCT5 Smartdoor lock, smart light swicth, listrik 2200 VA, air PDAM dan aksesoris kamar mandi American Standard. Nah, gimana tunggu apalagi yuk booking dan miliki unitnya Klasika Levante Grand Wisata Bekasi sekarang juga!

Untuk imformasi selengkapnya memgenai Klasika Levante Grand Wisata Bekasi dapat langsung datang ke marketing Grand Wisata Bekasi atau kunjungi sosial medianya di @grandwisata.sinarmasland dan websitenya di www.grandwisatabekasi.com



Tidak ada komentar :

Posting Komentar