SOCIAL MEDIA

Sabtu, 10 Desember 2022

Sari Surya Aesthetic Centre Jadi Bagian di Muktamar APKEI Pertama, Siap Membangun Sinergi, Membangun Prestasi

Situasi pandemi, telah banyak menyebabkan industri berdampak, begitu juga menjadi tantangan terutama bagi pelaku usaha UMKM kecantikan dan estetika. Namun, Sari Surya Aesthetik Centre sebagai salah satu klinik kecantikan yang terus berinovasi, melakukan pengembangan untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan juga beradaptasi ditengah pemulihan ekonomi pasca pandemi ini. 

Saat ini dengan menjamurnya klinik kecantikan di Indonesia telah memperlihatkan bahwa industri kecantikan berkembang pesat, dimana kecantikan dan perawatan kulit bahkan sudah jadi gaya hidup dan kebutuhan wanita masa kini. Sebuah klinik kecantikan dengan berbagai macam treatment dan metode yang di hadirkan sebuah klinik kecantikan tak hanya dikenal tapi juga sosok ahli kecantikan (aesthetician) pun ikut dikenal. Salah satunya adalah Ibu Yulia Sari Surya, Dipl. IBSTAA sebagai owner dari Sari Surya Aesthetik Centre.

Sari Surya Aesthetik Centre Jadi Bagian di Muktamar APKEI -1 Siap Membangun Sinergi, Mengukir Prestasi 


Siapa yang tidak kenal dengan klinik kecantikan dan estetika yang terkenal di Citeureup, Bogor Jawa Barat, ya, Sari Surya Aesthetik Centre (SSAC) yang menawarkan berbagai metode dan treatment perawatan kulit dari kepala hingga ujung kaki, yang didukung oleh team ahli kecantikan yang profesional dan berpengalaman, hal ini pula dibuktikan kiprahnya telah meraih penghargaan Indonesia Best Beauty & Health 2021 dan menjadi bagian dari anggota Asosiasi Pengusaha Kecantikan dan Estetika Indonesia (APKEI). 


Ibu Yulia Sari Surya,Owner dari Sari Surya Aesthetik Centre


Bicara soal APKEI, pada tanggal 3-4 Desember 2022 yang lalu, menyelenggarakan Muktamar pertamanya yang bertempat di Hotel Grand Mercure, Ancol - Jakarta. Muktamar APKEI-1 ini di ikuti oleh seluruh pengusaha UMKM kecantikan dan estetika dari seluruh Indonesia. Dan suatu kebanggaan Sari Surya Aesthetik Centre turutb hadir sebagai perwakilan dari provinsi Jawa Barat dan siap membangun sinergi mengukir prestasi.

Di muktamar, APKEI mengajak para pelaku UMKM kecantikan dan estetika untuk bangkit dan bertumbuh untuk menopang ekonomi nasional. "Sektor kecantikan merupakan industri yang terus bertumbuh di masa pandemi, terbukti dengan pertumbuhannya yang konsisten setiap tahunnya. Oleh karena itu, APKEI bersama seluruh anggotanya akan berkontribusi agar bisa bertahan di tengah resesi global ini".  Ujar Founder APKEI dr. Mufiana Ari Utama,M.Si, Dipl, Cidesco, Dipl Cibtac, Dipl. Cosme. Dan tidak hanya itu, ada hal lain yang di sampaikan beliau dalam sambutannya, yaitu : 

1. APKEI dapat menjadi support system

2. Mengukir prestasi

3. Mengetahui arah kebijakan Pemerintah

4. Memotivasi dan terus berinovasi 


dr. Mufiana Ari Utama, Founder APKEI

Tak lupa juga dr. Mufiana menambahkan, bahwa APKEI terbuka untuk seluruh pelaku UMKM kecantikan yang ingin belajar, berbagi tips dalam mengelola bisnis hingga akses pasar. Dan APKEI bersama para pelaku UMKM kecantikan akan bisa menambah nilai tambah bagj ekonomi nasional.

Acara Muktamar APKEI -1 ini, turut mengundang sejumlah para pejabat dan pesohor yang hadir sebagai narasumber secara langsung maupun via zoom. Dan sebagai pembuka dibuka oleh sambutan secara online dari Menteri Parawisata Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Uno dan mantan Gubernur DKI Jakarta Bapak H. Anies Baswedan.


Bapak Sadiaga Uno dan Anies Baswedan 

Dan di acara muktamar ini pun di isi dengan Talkshow tentang seputar mengelola bisnis kecantikan ditengah krisis dengan memanfaatkan digital marketing serta selak beluk sertifikasi dan legalitas usaha yang di sampaikan oleh Prof. Dr. Laksono Trisnantoro, M.Sc.Ph.D selaku Stafsus Menteri Kesehatan RI Bidang Ketahanan Industri Obat & Alat Kesehatan.

Adapun pejabat dan pesohor lainnya yang mengisi di acara Muktamar APKEI-1 ini, di antaranya adalah :

1. Ahmad Nawawi Arsyad. S.Si.M.Si - Ketua Umum DPP GEMA MA

2. Dr. Ira Masykura. M.Kes, Dipl.Cibtac - Ketua Perdaweri Sumatera Barat

3. Dr. Danang Ardiyanto, MKM - Praktisi & Peneliti di Bidang Herbal HortusMed Wellness Centre B2P2TOOT

4. Maharani Kemala - Founder MS Glow

5. Febi Belinda Sahroni - Pengusaha Kosmetik

Dan  Ibu Yulia Sari Surya, Dipl, IBSTAA selaku owner Sari Surya Aesthetik Centre (SSAC) sangat mendukung Muktamar APKEI pertama ini, dengan berharap APKEI dapat berkembang pesat dan menjadi wadah yang tepat untuk pengusaha UMKM di bidang kecantikan dan estetika.


Ibu Yulia Sari Surya, Owner Sari Surya Aesthetik Centre sebagai perwakilan dari Provinsi Jawa Barat di Muktamar APKEI -1

Di kesempatan ini juga di hari pertama muktamar APKEI -1  di adakan pengukuhan dan pengesahan kepengurusan APKEI untuk periode masa tugas  2022-2027, selain itu di acara ini pun di isi dengan berbagai pelatihan, wokshop,  fashion show dan gala dinner yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir. 

Acara Gala Dinner 

Semoga dengan hadirnya APKEI akan semakin banyak merk produk kecantikan di Indonesia yang mendunia dan mampu bersaing dengan produk-produk kecantikan dari negara lain. 

Oiya, informasi penting bahwa dulu sebelum berganti nama Rumah Syantik Sari Surya kini telah berganti menjadi Sari Surya Aesthetik Centre dan beralamat di Jalan Sabilillah Citeureup, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor atau bisa lihat di Google Maps https://goo.gl/maps/joJ8xfMQxJUGxbWR7


Dan untuk informasi selengkapnya tentang Sari Surya Aesthetik Centre bisa cek dan follow  media sosialnya : 

FB  https://www.facebook.com/yuliasari.surya?mibextid=ZbWKwL

Instagram :

1.https://instagram.com/sarisuryaaestheticcentre?igshid=YmMyMTA2M2Y=

2.https://instagram.com/testi_sarisuryaaestheticcentre?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Tiktok https://www.tiktok.com/@sarisuryaaestheticcentre?_t=8XyqHMdatUH&_r=1





Tidak ada komentar :

Posting Komentar