SOCIAL MEDIA

Kamis, 22 Desember 2022

Jelajah Rasa dan Cari Tempat Makan Terbaik Cuma di Ayomakan




Sobat, pernah gak sih ngerasain saat lapar melanda di siang hari pas jam makan siang  tapi mager banget buat keluar rumah atau malas masak, terus bingung mau makan apa? karena pengennya tuh ya bisa langsung menyantap langsung makanan yang  dihidangkan  didepan mata tanpa repot-repot lagi buat siapin bahan masakan dan masak. 

Namun, sekarang solusi buat isi perut yang keroncongan dan bikin hati happy sekarang cuma ada di ujung jari aja, sat set dalam beberapa klik, kita bisa memilih menu makanan yang mana kita inginkan hanya lewat smartphone saja cuma di Ayomakan.com.  Tinggal duduk cantik, tidak terasa tiba-tiba pesanan makanan sudah datang, asik kan. Ayomakan! sebagai platform berbasis website buat jelajah tempat makan dunia dengan berbagai jenis kuliner yang bisa dipilih dari  Nusantara, Asia hingga Barat semua ada, juga bisa melakukan reservasi, order, bayar, hingga liat review dan semuanya ada cuma di Ayomakan, and let's your foodventure starts here in Ayomakan!

Jelajah Rasa dan Cari Tempat Makan Terbaik cuma di Ayomakan.com

Hadirnya website Ayomakan! sebagai layanan untuk jelajah jutaan rasa dan informasi tempat makan terbaik. Dengan hadirnya Ayomakan ini merupakan  sebuah inovasi dari PT Esensi Solusi Buana (ESB) sebagai perusahaan pengembang teknologi sofware terintergrasi yang dirancang khusus untuk bisnis food & beverage. Dan ESB menciptakan Ayomakan! untuk melengkapi ekosistem digital ESB yang terkenal luas di industri kuliner tanah air. 


Ayomakan.com
Ayomakan.com Invovasi dari ESB 


"Visi besar dari ESB adalah menyediakan sebuah ekosistem digital terintegrasi terlengkap bagi bisnis F&B mayarakat dari semua skala, jaringan restoran, hingga binis rumahan. Dan Ayomakan menjadi bagian penting dari ekosistem ESB, dan di Ayomakan tidak hanya para pebisnis dan penjelajah rasa kuliner Indonesia bisa bertemu dalam satu wadah kuliner yang lengkap juga bisa melakukan banyak aktivitas didalamnya"  Ujar Bapak Gunawan, selaku CEO/Co-founder ESB dalam sambutannya di peluncuran Ayomakan.

Oiya di peluncuran Ayomakan! ini bersamaan dengan pembukaan Ayomakan Foodball Festival di Senayan Park (Spark) yang diselenggarakan dari tanggal 16-18 Desember 2022 yang lalu. Dan saya pun tidak mau melewatkan festival kuliner tersebut untuk datang sambil jajan kuliner dari berbagai merchant tersedia disana, diantaranya ada Kimukatsu, Pepper Lunch, Nasi Liliwetan, Koba Coffee, Pempek Sriwijaya, Beef Mafia, Salad Point, Sushi Kaiyo dan banyak lainnya. 

Dan waktu itu saya membeli Nasi Liliwetan, Koba Coffe dan Luberger untuk dimakan ditempat. Dan  semua pemesanan melalui di website Ayomakan, dan setiap merchant tempat makan yang disana juga disediakan scan barcode yang mana langsung terhubung ke direktori ke website Ayomakan ke tempat makan dan menu makanan yang bisa kita pilih, lalu buat pemesanan.


Ayomakan.com

Bagi saya yang baru mencoba memesan di Ayomakan! sangat praktis dan mudah banget, dan asiknya kita tidak perlu mengunduh aplikasi apapun untuk mengakses Ayomakan cukup lewat website saja, sehingga dengan demikian siapapun melalui smartphone bisa  mengakses Ayomakan tanpa perlu report-repot lagi mengunduh aplikasi, dan tidak ada drama lagi menuhin memori handphone.

Di website Ayomakan, tidak hanya untuk order saja tapi juga ada berbagai fitur menarik yang didalamnya, dimana direktori makanan yabg dilengkapi dengan profil restoran, review restoran, digital menu juga artikel-artikel yang bisa dijadikan informasi yang inspirasional. Juga selain untuk opsi fitur untuk order, ada fitur untuk layanan pesan antar, reservasi tempat restoran, dan layanan ambil ditempat, fitur penghargaan, hiburan, seperti program loyalti serta gamifikasi. Dan untuk semua transaksi dapar dilakukan dengan berbagai cara pembayaran yang dapat memudahkan bagi setiap pengguna di Ayomakan. Pastinya di Ayomakan bener-bener memberikan pengalaman cari tempat makan terbaik dan menjelajah rasa kuliner secara digital dan seru. 

Untuk informasi selengkapnya mengenai Ayomakan! dapat mengunjungi di Instagram di https://www.instagram.com/official.ayomakan atau website di www.ayomakan.com











 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar