SOCIAL MEDIA

Sabtu, 09 Desember 2023

Tak Hanya Cantik, Nikita Willy Juga Jago Masak Buat Keluarga


Miyako Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Nikita Willy? Kiprahnya dalam dunia entertainment tidak diragukan lagi. Wanita satu ini terjun sebagai model, pemain film, pemain sinetron dan saat ini mulai merambah dunia tarik suara.

Banyak yang tak tahu jika Nikita Willy kini sudah menikah dan jadi ibu dari satu anak bernama Issa namun tetap eksis di dunia yang membesarkan namanya. Kesibukannya dalam dunia entertainment tidak membuat Nikita malas untuk turun ke dapur menyiapkan menu kesukaan keluarga.

Setelah menikah dengan Indra Priawan, Nikita justru semakin gemar memasak dengan belajar kepada ibu mertuanya. Sebagai alat memasak, Nikita pakai Miyako yaitu Rice Cooker Miyako yang terkenal stylish dan handal untuk mengolah berbagai resep masakan.

Nikita Willy Pakai Miyako


Produk dari Miyako ternyata cukup menyita perhatian dari Nikita dan memutuskan untuk menggunakannya ketika menyiapkam menu makan keluarga. Nikita mulai mahir memasak sayuran dan menu kesukaaan keluarga lainnya, termasuk nasi goreng yang cukup lama digemari oleh sang suami.

Dari sekian pilihan, Nikita jatuh hati pada Rice Cooker Miyako tipe MCM-586 BH. Tipe ini mempunyai beberapa keunggulan. Warnanya yang baby pink membuat penampilan alat masak satu ini terlihat stylish. Miyako Indonesia menghadirkan rice cooker tipe ini dengan panci Nanoal Berlian Hitam.

Desain Rice Cooker Miyako tipe MCM-586 BH memang sangat menawan dan istimewa. Tidak heran jika Nikita Willy langsung jatuh cinta. Apalagi Panci Nanoal Berlian Hitam memiliki anti lengket 10x lebih tahan lama, panci lebih tebal dengan ketebalan 1,4 mm, double coating di sisi luar dan dalam serta bebas PFOA.

Yang mana, Miyako Nanoal pilihan Nikita sudah bebas PFOA merupakan bahan berbahaya bagi kesehatan. Inilah yang menjadi alasan kenapa Nikita Willy pakai Miyako. Dan untuk produk Miyako Nanoal ini bisa dibeli disini

Aktris yang Hobi Memasak di Rumah


sumber foto : Instagram Miyako Indonesia


Memasuki fase baru dalam kehidupannya, yaitu sebagai istri sekaligus ibu dari satu anak bernama Issa, membuat aktivitas Nikita kian bertambah. Selain tetap aktif di dunia entertainment yang sebelumnya sudah digeluti, yaitu sebagai model, pemain film dan sinetron, Nikita juga terjun dalam dunia tarik suara.

Nikita juga selalu ingin memastikan bahwa buah hatinya tumbuh maksimal dengan asupan gizi seimbang yang berasal dari masakan olahannya. Bukan hanya sayur dan makanan ringan, Nikita juga mahir mengolah daging dengan berbagai resep yang selalu disuka oleh keluarga

Kini kesibukan tersebut kian bertambah karena ketika berada di rumah, Nikita tidak mau tinggal diam. Ibu muda ini selalu menyempatkan diri untuk menyiapkan menu makanan bagi keluarga tercintanya.

Aktivitas memasak di rumah dan menyiapkan hidangan spesial untuk keluarga tersebut selalu diabadikan dan dibagikan melalui vlog dan akun Youtube-nya. Niki mulai senang belajar memasak setelah menikah dan bertambah mahir setelah lahir buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono.

Beruntung ibu mertuanya selalu sabar mengajarinya memasak, termasuk makanan kesukaan sang suami, Indra, yaitu nasi goreng keju dan menu-menu spesial lainnya.

Selain sayur dan olahan daging, Nikita juga suka memasak masakan favorit, yaitu Chicken Stir Fry ketika pagi hari. Resep olahan daging ayam ini cukup simpel dan mudah dibuat, namun menjadi salah satu masakan yang paling ia sukai. Oh ya, kalau ingin juga mencoba resep simpel Chicken Stir ala Nikita Willy bisa lihat resepnya di website  Miyako Indonesia dan bisa langsung mempraktekkannya. 

1 komentar :

  1. Wah naksir, apalagi warnanya baby pink 🤩 trus pancinya nanoal berlian hitam ya, keren ihhh

    BalasHapus